Sowan Sesepuh, Kapolsek Serang kunjungi Pesantren Kh.Embay Mulya Syarief

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-OOLRES SERANG KOTA – Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono,S,H.,M.H lakukan sowan sesepuh ke Pondok Pesantren Tahfidz Quran “ Daarul Hamid “ milik KH Embay Mulya Syarief. Sekaligus tokoh Pendiri Banten atau Ketua Umum PBMA, yang bertempat di Jl. Jiwantaka 1 No.9 Rt. 001 Rw. 001 Kel. Kagungan Kec. kota SerangSelasa (14/9/2021).

Sowan Sesepuh merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono,S,H.,M.H mengatakan kegiatan Sowan Sesepuh merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan para sesepuh yang ada di Provinsi Banten.

“Hari ini saya mengunjungi ke kediaman KH Embay Mulya Syarief, dimana kedatangan saya kesini bertujuan menjalin silaturahmi dengan para sesepuh dan ulama yang ada di wilayah hukum Polsek Serang bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Serang,” ujar Kompol Bambang.

Kompol Bambang wibisono, S,H.,M.H berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh tersebut dapat meningkatkan hubungan antara Polri dengan para ulama dan sesepuh.
“Saya berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini dapat meningkatkan sinergitas dan terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polsek Serang dengan para Ulama,” harap Kompol Bambang.

Sementara itu, KH Embay Mulya Syarief mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan mengapresiasi Program Prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kesini, semoga dengan pertemuan kita hari ini terjalin silahturahmi yang baik,” ucap KH Embay.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − thirteen =