Saba Pesantren, Bhabinkamtibmas Polsek Serang Kunjungi Darul Karomah Ula.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-POLRES SERANG KOTA– Implementasikan program prioritas Kapolda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Serang Bripka Firman berama Bripka Benhar Damanik, kunjungi pondok pesantren Darul karomah ula yang berada di Lingkungan Lopang Kecamatan Serang Kota Serang, Senin (13/09/2021). Malam.

Kedatangan Polsek Serang yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Firman dan Bripka Benhar Damanik langsung disambut oleh pengurus Ponpes KH. Madlubi.

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan jika kunjungan Bhabinkamtibmas ke ponpes tersebut untuk silahturahmi dan sampaikan himbuan Prokes kepada para santri.

“Kedatangan Bhabinkamtibmas ke Ponpes untuk bersilaturahmi dengan saudara kami, pimpinan ponpes dan santri yang ada disini. Ini juga merupakan implementasi commander wish bapak Kapolda Banten yaitu Saba Pesantren dan rukun ulama umaroh,” kata Kapolsek.

Pengurus Ponpes KH.Madlubi mengatakan ” Terimakasih kepada Polsek Serang yang selalu rutin datang ke Ponpes kami, terutama Bhabinkamtibmas yang selalu mempererat tali silaturahmi ke Pondok – pondok Pesantren ” kata KH.Madlubi.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =