Polsek Pabuaran Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi Ibu Hamil Tahap 1 Di Pukesmas

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-KOTA SERANG – Kapolsek dan anggota Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten Dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program vaksinasi Nasional, polsek dan pukesmas Pabuaran melaksanakan vaksinasi tahab I yang laksanakan di pukesmas Pabuaran kp Baru desa Pasanggrahan kecamatan pabuaran, Selasa ( 14/9/2021).

Kapolsek Pabuaran AKP AHMAD RIFAI.SH menyampaikan bahwa program vaksinasi Tahab I ini bekerja sama dengan unsur muspika kecamatan Pabuaran. Untuk ibu ibu hamil yang ikut di vaksin sekitar 75 orang serta petugas vaksinator bejumlah 8 orang dari pukesmas Pabuaran.

” Lanjut kata kapolsek, Anggota polsek Pabuaran melaksanakan pengamanan serta ikut mengawal program vaksinasi tersebut supaya kegiatan Vaksinasi bisa berjalan dengan Aman dan Lancar.

Sementara itu Dr. Lolo Ismiati kepala pukesmas mengatakan” juga bahwa sanya kegiatan seperti ini akan terus di lakukan dan bersinergi dengan Muspika kecamatan pabuaran sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik serta tidak lupa tetap memberikan Himbauan penerapan Prokes 5 M sebagai upaya memutus mata rantai covid 19, ujarnya.”

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + ten =