Personil Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Monitoring Vaksinasi di MTS Miftahul Hayat Dosis Pertama

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-KOTA SERANG – Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota terus monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi dosis ke-1bertempat di MTS Miftahul Hayat Kp. Sikuwali Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.
Selasa (14/09/2021).

Kegiatan vaksinasi dengan sasaran sisa/i SMP,SMA,dewan guru dan Umum dengan jumlah sasaran 100 untuk Siswa – Siswi SMP berjumlah : 27 orang
Untuk Siswa – Siswi SMA berjumlah : 62 orang
untuk Dewan Guru berjumlah : 4 orang
Dan untuk umum berjumlah : 5
Jumlah yang di vaksin : 98 orang.

Dengan melibatkan 6 Tenaga Medis dari Puskesmas Waringinkurung dan anggota polsek yang Input sebanyak 3 orang, jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac. hal itu bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom., MM menerangkan dengan para siswa – siswi SMP, SMA,dewan guru dan masyarakat sekitar yang bersedia divaksin untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai Virus Covid-19 di Wilayah Waringinkurung.

“Kepada anak-anak pelajar SMP dan SMA,Dewan Guru dan juga masyarakat sekitar mari kita bersama-sama mengikuti vaksinasi Covid-19,” ajak Kapolsek.

Menurutnya, dengan mengikuti vaksinasi itu, maka akan tercipta kekebalan kelompok atau herd immunity. Dengan demikian, hal itu sama saja membuka peluang agar terwujudnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM).
“Yang nantinya, proses pendidikan yang namanya belajar tatap muka akan segera terwujud,” lanjut Kapolsek .

Oleh karena itu, kepada para siswa – siswi baik negeri maupun swasta, agar menjalani vaksinasi, diketahui, pemerintah saat ini gencar melakukan percepatan vaksinasi, termasuk di kalangan siswa menjalani vaksinasi. Mengingat, hal itu sebagai bentuk percepatan vaksinasi dan mendukung Program Pemerintah Pusat.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 12 =