Pelayanan Prima Polsek Pabuaran, Anggota Lantas Polsek Pabuaran Penggaturan Sore Di Traffic Light Palima

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Serang kota – Personil Lalu Lintas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan penggaturan sore hari setelah hujan di Traffic Light Palima, Selasa sore(14/9/2021)

Kapolsek pabuaran AKP AHMAD RIFAI. SH Mengatakan Benar Bahwa sanya cuaca pada hari ini kurang bersahabat, hujan turun dari semalam sampai sore ini. Dan sekarang habis redha hujan nya, saya perintah kan anggota lantas untuk pengaturan sore hari melayani masyarakat.

“Lanjut ” kapolsek mengatakan juga. Di palima kalau sore hari kayak begini arus lalu lintas nya cukup ramai, maka dari itu perlu kehadiran polisi agar para pengguna jalan bisa lancar dan aman pada saat berkendara. Tidak lupa anggota memberikan himbauan agar berhati hati jalanan licin kepada penggendara kendaraan.

Menurut Kang usman. Penggendara kendaraan roda 2 yang saat ini sedang istirahat. Menggatakan bahwa menggapreasi bagus sekali kinerja pak polisi yang ada di pos palima, sampai sore ini masih melakukan penghaturan. Sehingga arus lalu lintas bisa lancar seperti saat ini. Akhir nya kami menggucapkan Trima kasih pak polisi.tutup kang usman.”

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − seven =