Patroli Himbauan Sebagai Bentuk Kepedulian Dan Kecintaan Anggota Brimob Polda Jabar Kepada Warga Masyarakat

Jurnalpolisi.co.id

Sumedang – Tak henti-hentinya dan tak bosan-bosannya Anggota Satbrimob Polda Jabar memberikan himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah menerapkan Protokol kesehatan.

Kegiatan Patroli himbauan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan Anggota Polri kepada warga masyarakat, agar Indonesia segera terbebas dari Pandemi Covid 19, yang selama ini sangat mengganggu kehidupan masyarakat.

Kepada warga masyarakat dusun Sayang Desa Sayang Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Anggota Brimob Polda Jabar yang melaksanakan Patroli menyampaikan agar warga masyarakat sadar dan disiplin mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu menerapakan Protokol kesehatan.

Kita harus terus berupaya mengatasi jangan sampai kita tertular wabah Virus Corona salah satunya dengan terus menerapkan protokol kesehatan, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Bripka Iman Budiman saat menghimbau warga Desa Sayang, Jatinangor mengatakan, “bapak-bapak jangan lupa untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak, jangan sampai berkerumun dan bersentuhan fisik, serta rajin mencuci tangan dengan air yang bersih dan mengalir atau Gunakan hand sanitizer serta jaga selalu kebersihan lingkungan kita, ” Ungkap Bripka Iman Budiman.
Selasa (14/9/2021)

Bripka Iman Budiman juga menyampaikan agar seluruh masyarakat mewaspadai Pandemi Covid 19 ini dan tidak menganggap sepele, karena sudah banyak yang menjadi korban akibat Pandemi Covid 19 ini.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Brimob Polda Jabar akan terus berada pada Garda terdepan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan terus meningkatakan kesadaran masyarakat melalui himbauan dan edukasi kepada masyarakat.” Ungkap Beliau.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − five =