Patroli Dialogis Kapolsek Pabuaran Silaturohmi Dengan Pengusaha Ayam

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-KOTA SERANG – Kapolsek dan anggota Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, untuk meningkat kan Kamtibmas di wilayah hukum nya serta untuk mengayomi,melindungi dan melayani semua lapisan masyarakat dalam hal ini para pengusaha ayam yang ada di kp Sukadana desa Ciherang kecamatan gunungsari, Selasa ( 14/9/2021).

Kapolsek Pabuaran AKP AHMAD RIFAI.SH menyampaikan bahwa patroli dialogis ini dilakukan untuk menjaga tali silaturohmi antara polisi dan masyarakat, sehingga keberadaan polisi di tengah tengah masyarakat bisa dirasakan di masyarakat, khusus nya para pengusaha ayam yang ada di wilayah hukum pabuaran.

” Lanjut kata kapolsek, Untuk di wilayah hukum polsek pabuaran pengusaha ayam kira kira berjumlah 10 an terbagi dua kecamatan yaitu pabuaran dan gunungsari, baik itu kandang ayam yang di miliki Pt maupun perorangan.

Sementara itu pak Mulyadi pengusaha ayam perorangan mengatakan bahwa sanya sangat senang di kunjungi kapolsek dan anggota nya, sehingga bisa menjalin tali silaturohmi antara polisi dan pengusaha ayam. Mudah mudahan ke depan patroli seperti ini bisa di tingkat kan pak polisi, hidup polisi, polisi di hati masyarakat. Tuyup nya.”

(Icha JP))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + twenty =