Kunjungan Kasi Propam Polres Serang Kota dalam rangka Ops Gaktibplin

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-KOTA SERANG – Polsek Ciomas pada giat kali ini melaksanakan Ops Gaktibplin pada Hari Selasa,14 September 2021 pukul 9:30 Wib.

Pimpinan Polsek yang di pimpin oleh Kapolsek AKP Ecep Rediana menugaskan 7 personil yaitu Ipda Ade sumantri,Bripka Lea Permana,Bripka Jajat Sudrajat,Bripka Anif Nahduddin,Brigpol Asep Sudrajat,Bripda Albana,Dan Bripda Mukti.

Tujuan dari giat kali ini untuk menumbuhkan Sikap Tampang dan Pelengkapan Perorang Personil,maksud dari sikap Tampang Personil Polsek Ciomas sesuai dengan Pedoman atau aturan Polri,sedangkan Pelengkapkan yaitu melihat apakah ada personil yang memiliki hambatan dalam segi kehadiran ataupun lainya.

Sebagai anggota polri tentu saja kita harus memiliki sifat disipilin yang baik dan menjaga nama baik Polri dimanapun dan kapanpun karena bagaimanapun sikap personil Polri mampu mencerminkan bagaimana orang menilai kita.

Baik buruknya Kita di lapangan maka itu yang di nilai oleh masyarakat,kedisiplinan memiliki arti yang luas baik disiplin dalam bertindak,disiplin dalam berbicara,dan disiplin dalam sifat semua bersatu padu dalam kegiatan kita sehari-hari.

Kegiatan Ops Gaktibplin pada pagi hari ini berjalan dengan lancar tidak ada indikasi pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polsek Ciomas.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 1 =