Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Menerima Kunjungan Silaturahmi BIJB Kertajati

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik dan Anggota Dit Pam Obvit Polda Jabar AIPTU Irawati menerima kunjungan silaturahmi dari BIJB (Bandara Internasional Jawa Barat) Kertajati Majalengka, dan Angkasa Pura, Selasa (14/9/2021).

Bertempat dirungan Kerja Kapolres Majalengka, perwakilan dari BIJB (Bandara Internasional Jawa Barat) Kertajati Majalengka, dan Angkasa Pura adalah PLT. EGM BIJB Sdr. Nurul Huda didampingi Sdr. Wawan, Wawa Agus, Budhi Santoso dan Sdr. Asmita.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Perwakilan BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka pada kesempatan hari ini kita perwakilan dari BIJB Kertajati Majalengka dan Angkasa Pura bisa bersilaturahmi dan bertatap Muka langsung dengan dengan Bapak Kapolres Majalengka.

Pada saat ini BIJB itu adalah Milik Pemprov Jabar, sebenarnya BIJB itu adalah nama PT/Perusahaan, dan untuk angkasa Pura adalah pelaku Oprasional di Bandara BIJB Kertajati.

Kedatangan Kami kesini selain untuk bersilaturahmi serta dalam rangka pembahasan Konteks resiko keamanan penerbangan di BIJB maka dari itu perlu adanya sinergi dengan Stake Holder dari pihak aparat keamanan negara dilingkungan Bandara dalam hal ini Kepolisian Resor Majalengka, Ungkap Sdr. Nurul Huda.

Sementara ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan trimakasih atas kehadirannya untuk bersilaturahmi, dan selamat datang di Polres Majalengka.

Apabila BIJB beroperasi kembali saya akan berkoordinasi dengan Poda Jabar untuk penambahan Personil Pengamanan di BIJB Kertajati, Sedangkan untuk saat ini sebenarnya tidak ada masalah dengan jumlah pengamanan sebanyak 9 orang, dikarenakan pada saat ini BIJB belum beroperasi sepenuhnya.

Semoga dengan telah dilakukan pembangunan Jalan Tol Akses BIJB Kertajati bisa beroprasi secara maksimal, tutup Kapolres AKBP Edwin Affandi, Pelaksanaan kegiatan selesai pada pukul 11.25 WIB, selama berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 18 =