Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario Fokuskan Penanganan Covid-19

Bangka Tengah, JurnalPolisi.co.id – Polres Bangka Tengah menggelar kenal pamit Kepala Kepolisian Resor Bangka Tengah dari AKBP Slamet Ady Purnomo kepada AKBP Moch Risya Mustario di Gedung Serbaguna Selawang Segantang Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), pada Selasa (14/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Kapolsek se-Bangka Tengah, Ketua DPRD, Ketua KNPI, awak media dan tamu undangan lainnya.

Kepada awak media,AKBP Moch Risya Mustario mengatakan, akan fokus pada program kedepan yang dijalankan polres Bangka Tengah yakni pada penanganan Covid-19.

“prioritas kedepannya kita akan fokus pada penanganan Covid-19, kerena ini adalah program langsung dari pemerintah pusat. Tadi kita juga sudah berbincang-bincang dan akan fokus pada penanganan Covid-19, terutama melakukan upaya Vaksinasi kepada masyarakat agar berhasil, sehingga akan terbentuk kekebalan imunitas,” jelas AKBP Moch. Risya Mustario kepada awak media.

Ditempat yang sama, AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan rasa terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kepemimpinannya selama menjadi Kapolres Bangka Tengah.

“Alhamdulillah pada hari ini saya selangkah lagi meninggalkan jejak waktu, dimana kami diberi kepercayaan oleh pimpinan untuk mengisi jabatan di Polda Bangka Belitung,” ujar Slamet.

“Selama bertugas sebagai Kapolres Bangka Tengah saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah, dinas instansi, TNI dan terkhusus bagi personil Polres Bangka Tengah, serta masyarakat Bangka Tengah,” ujarnya.

Tak lupa juga AKBP Slamet berpesan kepada Kapolres yang baru untuk tetap berjuang, khusus nya dalam penanganan Covid-19 di Bangka Tengah.” Ucapnya.

“Kami sangat menghormati semua hubungan yang telah terjalin dengan berbagai elemen dan selamat berjuang bagi Kapolres yang baru untuk tetap menekan angka Covid-19.” Kami mohon izin dan pamit bertugas, mohon do’anya, dukungan untuk melaksanakan tugas di jenjang yang lebih tinggi,”tak lupa saya ucapkan kepada rekan wartawan terimakasih atas dukungannya selama ini.” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa bersyukur bisa berkesempatan berkolaborasi dengan sosok AKBP Slamet, yang dinilainya sangat ramah, pekerja keras dan bijaksana.

“AKBP Slamet adalah sosok sahabat sekaligus mitra, saya merasa sangat senang dapat berkesempatan berkolaborasi dengan beliau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Bangka Tengah,” ungkap Algafry usai acara pisah sambut.

Menurutnya, selama perjalanan bekerja sama dengan beliau banyak pengalaman luar biasa yang didapatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang kadang bisa pagi, siang, sore bahkan malam hari.

Ia pun turut merasa kehilangan sosok sahabat, namun Algafry percaya di tempat yang baru AKBP Slamet akan lebih berkembang lagi.

“Terus terang saya juga merasa kehilangan seorang sahabat dalam bertugas, namun saya yakin beliau di tempat yang baru akan lebih berkembang lagi kariernya,” imbuhnya.

Algafry pun turut mengucapkan selamat kepada Kapolres Bangka Tengah yang Baru, AKBP Moch. Risya Mustario dan berharap dapat betah bertugas di Kabupaten Bangka Tengah.

“Untuk Kapolres yang baru, kami mengucapkan selamat bergabung di Bangka Tengah, selamat bertugas dan mohon dukungannya untuk berkolaborasi membangun Bangka Tengah yang unggul,” ujarnya. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 2 =