Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Jabar Sambangi Pangkalan Ojek Nyampay Lembang, Berikan Edukasi Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Lembang – Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bharaka Diar Ariyan menyambangi pangkalan ojeg Nyampay Lembang Kabupaten Bandung Barat untuk memberikan informasi tentang Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dimana saat ini diberlakukan kembali PPKM.

Dalam pemberian informasi Protokol Kesehatan kepada seluruh driver ojek pangkalan Nyampay Lembang oleh Bharaka Diar . Bharaka Diar juga memberikan pesan harkamtibmas agar lebih berhati-hati saat membawa penumpang agar kita dapat terhindar dari segala bahaya.

Bharaka Diar menghimbau Untuk selalu menerapkan hidup bersih, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan baik kepada penumpang yang akan ngojeg atau teman sesama driver agar terhindar dari penyebaran Covid-19
Selasa (14/9/2021)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Di samping kita melaksanakan tugas kita juga harus tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan selalu memberikan himbauan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat bertemu dengan banyak orang guna menghindari terjadinya penularan Covid-19 dan mempercepat penangan penyebaran Covid-19” imbuhnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + nine =