Camat Walantaka Dan Lurah Pager Agung Ajak Masyarakat Mengikuti Vaksin

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Serang – Karsono Camat Walantaka, Kota Serang – Banten mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Hal tersebut dikatakannya saat kegiatan Vaksinasi Keluarga Besar Media Mitra Polda Banten yang diselenggarakan Polda Banten bersama Bangun Media Grub di Kp. Jaha, Kel. Pager Agung, Kec. Walantaka, Kota Serang-Banten, Selasa (14/09).

“Saya mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Walantaka untuk mengikuti Vaksinasi dimanapun dilaksanakan entah itu di Puskesmas atau di tempat-tempat lain seperti hari ini,” ujar Karsono Camat Walantaka.

Karsono juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polda Banten bersama Bangun Media Grub “saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polda Banten dan Bangun Media Grub yang hari ini melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Walantaka,”

Senada dengan Camat Walantaka, Hamimi Kepala Desa Pager Agung mengucapkan terima kasih dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin untuk membentuk herd immunity.

“Kepada masyarakat agar mengikuti vaksin karena membentuk kekebalan tubuh,” ajak Hamimi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten dan Bangun Media Grub yang telah melaksanakan Vaksinasi untuk masyarakat di wilayah kami. Kami antusias sekali dengan kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilanjutkan lagi karena masih banyak masyarakat kita yang belum di vaksin,” tambah Hamimi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Keluarga Besar Media Mitra Polda Banten adalah kerja sama Polda Banten dengan media mitra yakni Bangun Media Grub dalam rangka membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × one =