Bhabinkamtibmas Cek Bantaran Kali Banten Antisipasi Banjir

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Polres Serang Kota- Antisipasi meluapnya air sungai sepanjang kali banten di kecamatan kasemen, Personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten, Brigpol Aris dan Brigpol Nurdin melaksanakan patroli bantaran kali banten pasca hujan deras. Selasa (14/09/2021).

Curah hujan yang terus menerus mengguyur di wilayah serang, membuat personil bhabinkamtibmas siaga bencana alam (banjir)dengan memantau debit air di kali banten.

sepanjang bantaran kali banten ini merupakan daerah yang rawan terkena banjir akibat luapan air sungai Banten yang bermuara di laut karangantu.

Brigpol Aris saat di lokasi mengatakan “kami akan terus pantauan tinggi air untuk saat ini masih relatif normal meski mengalami peningkatan, namun mengingat saat ini masih dalam musim penghujan akan terus kami cek secara berkala agar tahu perkembangannya, dan kami himbau warga sekitar bantaran kali banten untuk waspada mengingat sewaktu-waku air naik,” lanjut Brigpol Aris

Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA menyampaikan.” saya perintahkan kepada anggota untuk selalu cek secara berkala debit air kali banten dan mehimbau warga yang berada di bantaran kali banten untuk mengantisiasi terjadinya banjir.”Jelas Kapolsek

(ICHA JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =