Anggota Polsek Taktakan Bantu Evakuasi Pohon Tumbang.

Jurnalpolisi.co.id Banten

Polres Serang Kota – Anggota Polsek Taktakan Polres Serang Kota bersama BPBD Kota Serang mengevakusi pohon tumbang yang melintang dan menutupi ruas jalan raya Serang-Cilegon tepatnya di depan kesatrian Grup 1 Kopassus, Selasa dini hari (14/9/2021).

Pohon tumbang yang berada di jalur Serang-Cilegon, mengakibatkan arus lalu lintas dari Serang menuju arah Cilegon dan sebaliknya menjadi terganggu.

Menggunakan peralatan seadanya, anggota Polsek Taktakan dan anggota BPBD Kota Serang bahu membahu bersama warga memotong dan memindahkan pohon yang tumbang ke pinggir jalan.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan, bahwa Polsek Taktakan mendapatkan informasi adanya kejadian pohon tumbang terjadi di jalan Serang-Cilegon di depan kesatrian Grup 1 Kopassus. Kemudian anggota Polsek Taktakan langsung merapat ke TKP guna mengecek dan membantu evakuasi pohon yang tumbang.

“Setelah menerima laporan dari warga adanya pohon tumbang, anggota Polsek Taktakan langsung bertindak cepat menuju lokasi dan selanjutnya di bantu BPBD Kota Serang bersama warga mengevakuasi pohon agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” ujar AKP Tohirudin.

Di perkirakan pohon tumbang tersebut di akibatkan dari curah hujan yang cukup tinggi, tutup AKP Tohirudin.

Setelah berhasil mengevakuasi pohon tumbang tersebut, anggota Polsek Taktakan membuka dan mengatur arus lalin yang dari dan mau ke Serang atau sebaliknya.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 5 =