Akibat Genangan Air, Polsek Serang Turun Langsung Atasi Kemacetan

Jurnalpolisi.co.id Banten

Polres Serang Kota– Sempat mengalami Kemacetan akibat adanya genangan air di Jl. Samaun bakri Kelurahan Cimuncang Kecamatan Serang kota Serang sehingga terjadi perlambatan arus lalulintas yang akhir nya untuk Jalan Samaun bakri mengalami kemacetan terdapat genangan air yang mengakibatkan kemacetan. Selasa (14/9/2021).

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono,S.H.,M.H melalui Kanit Lantas Iptu M.SIMBOLON bersama anggota Lantas Aipda Ajis.Muslim,S.H dan bRIPKA Arpan terjun langsung ke lapangan untuk mengatur arus Lalulintas di Jalan Samaun Bakri Kelurahan Lopang Kecamatan Serang Kota Serang dimana Jalan tersebut adalah Jalan dari arah Jalan Kitafa menuju Jl.Samaun Bakri ( Pasar Rau Serang).

Kapolsek Serang Mengatakan “ Personil Polsek Serang di alokasinya ke daerah dimana terdapat genanga air untuk mengatur arus lalu lintas dengan ketinggian air mencapai hingga 30-50 cm dan untuk arus lalu lintas sudah mulai lancer dan genangan air mulai surut “ Kata Kompol Bambang.

Akses jalur dari arah Jalan Kitafa menuju Jl. Samaun Bakri mengalami kepadatan arus lalu lintas yang diakibatkan oleh adanya genangan air yang menggenangi jalan, hal tersebut terjadi sejak Selasa Pagi pada saat Kota Serang di guyur air Hujan.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 − two =