Tingkatkan KRYD dan Pendisiplinan Prokes Polsek Taktakan Polres Serang Kota Gelar Patroli Malam.”

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-SERANG KOTA _ Polsek Taktakan Polres Serang Kota melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Pembubaran Kerumunan pada Jum’at malam (10/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Pawas AIPDA YANMAR dengan kekuatan personil sebanyak 3 personil Polsek Taktakan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Taktakan, AKP Tohirudin menyampaikan, dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di wilkum Polsek Taktakan dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Kerumunan, monitoring Tempat hiburan malam dan penertiban balapan liar.

” Sedang untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, yaitu tempat kumpul – kumpul seperti Tempat hiburan malam, dan Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya.

Akp Tohirudin juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Taktakan melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun dan Memantau tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum polsek Taktakan dengan hasil tidak ada tempat hiburan malam yang buka.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =