Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Curug Bagi-Bagi Masker gratis kepada Masyarakat

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-erang Kota – Personel Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten membagikan masker gratis kepada masyarakat lingkungan kedaung Kelurahan Cipete Kecamatan Curug Kota Serang. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di daerah itu.(11/09/2021)

Diharapkan melalui pembagian masker tersebut dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih mematuhi penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah apalagi dimasa pemberlakuan PPKM sekarang ini.

Selain bagi-bagi masker, Personil Polsek Curug juga mensosialisasikan 3M kepada masyarakat. Di antaranya menjaga jarak, menghindari kerumunan serta rajin mencuci tangan dengan tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kapolsek Curug Akp Dedi Rudiman SH mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, anggota selain memberikan masker gratis juga memberikan himbauan kepsda masyarakat agar selalu memakai masker. Kapolsek berharap dengan kegiatan ini secara continu masyarakat terhindar dari paparan virus dan lebih sadar patuhi prokes dimasa pandemi dan pemberlakuan ppkm. Kata Kapolsek

Kapolsek juga menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kita membantu pemerintah dalam mengatasi percepatan penanganan pandemi Covid-19. Tambah Kapolsek

(Icha JP))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 20 =