Polsek Kasemen Polres Serang, Bangun Kedekatan Dengan Masyarakat, IPDA Rudi Gandeng Warga

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Serang kota_Berbagai cara dilakukan Kanit Shabara Polsek kasemen Polres Serang kota untuk berkomunikasi mendekatkan diri dengan warga kp.jengot kelurahan Margaluyukec.kasemen, salah satunya dengan minum kopi bersama ketika sedang patroli, sabtu (11/09/2020.

Patroli yang di lakukan untuk menciptankan kedekatan dengan masyarakat sehingga dapat terjalin komonikasi antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.

Kanit Shabara IPDA RUDI mengatakan, “Dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara polisi dengan warga masyarakat, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai, “ucapnya.

IPDA Rudi juga menyampaikan pesan harkamtibmas dilingkungan dan membagikan masker dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan penularan covid-19 dengan menerapkan 6M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, memjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, melaksanakan Vaksinasi di tempat-tempat yang sudah di sediakan pemerintah.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 7 =