Penggaturan Lalu Lintas Pagi Hari Anggota Lalu Lintas Pabuaran Di Traffic Light Palima

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Serang kota – Sebagai upaya untuk menciptakan Keamanan,Ketertiban dan kelancaran Lalu lintas anggota unit Lantas polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Gatur pagi di perempatan Traffic Light Palima kp Palima desa Sindangsari kecamatan Pabuaran. Sabtu (11/9/2021)

Kapolsek pabuaran AKP AHMAD RIFAI. SH Mengatakan Dalam kegiatan pengaturan Lalu lintas di pagi hari merupakan protap pagi yang setiap hari di laksanakan di Traffic light Palima untuk memperlancar arus lalu lintas baik itu para pegawai yang mengarah ke Kp3b,anak sekolah dan para pengguna jalan yang lain nya.

“Lanjut ” kapolsek mengatakan juga. Anggota yang melaksanakan gatur lalin pagi dari anggota pabuaran yang ada di pos palima dan apabila kekurangan personil bisa di bek up dari polsek pabuaran serta khusus hari sabtu dan minggu ada perbantuan personil dari Satlantas Polres Serang Kota.

Menurut Agus tukang ojek palima sekaligus warga sekitar sekitar palima sangat mendukung dan senang sekali ada pos polisi di palima dan anggota nya kalau pagi nyebrangin anak sekolah atau karyawan serta kalau ada kecelakaan lalu lintas cepat ditanggani nya. Semoga pak polisi ke depan lebih di tinggkat kan lagi pelayanan nya kepada masyarakat. Ujar Agus.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + fifteen =