Penertiban Prokes dan Aksi Bagi-Bagi Masker Gratis Terus Dilakukan Polsek Cipocok Jaya.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-SERANG KOTA – Penertiban prokes terus di lakukan Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota dengan gelar aksi bagi-bagi masker gratis dan edukasi kepada Warga masyarakat Cipocok Jaya dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker serta tidak mematuhi Protokol Kesehatan yang melintas di depan Polsek Cipocok Jaya,Sabtu (11/09/21) pagi .

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu H Riyatno dan juga melibatkan anggota polsek ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor dan mobil yang belum memakai masker yang melintas di depan mapolsek berhentikan.

”Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan di depan mapolsek. Namun ternyata ada kegiatan pembagian masker gratis ” ujar Kanit Samapta yang pimpin kegiatan kali ini.

Pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19 dalam menindaklanjuti perintah Bapak Kapolres Serang Kota dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker.

Diharapkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid 19. Dan masker yang di bagikan anggota Polsek secara gratis ini langsung di pakai ditempat.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 2 =