Patroli Dialogis Sekaligus Menerapkan Prokes Covid 19.

Kurnalpolisi.cp.id.Banten

JP.SERANG KOTA – Dalam rangka menciptakan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan PPKM dimasa Pandemi Covid-19 maka Polsek Baros Polres Serang Kota seolah tak pernah berhenti untuk terus melaksanakan kegiatan yustisi untukĀ  memberikan imbauan prokes yang ketat kepada masyarakat di wilayah Kec. Baros Kab. Serang, Jum’at (10/9/2021).

Kegiatan patroli dialogis yang bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus yustisi untuk edukasi prokes  mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan PPKM guna mencegah penyebaran Covid-19.

Saat melaksanakan patroli anggota Polsek Baros menghampiri warga untuk diajak  berdialog dan diberikan Pemahaman Imbauan Prokes 5M, Memutus Rantai Penyebaran Covid-19.

Dikatakan oleh Kapolsek BarosĀ  AKP L Wahyu Bintarna S.IP bahwa kegiatan patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif. Selain itu juga akan terus memberikan edukasi maupun imbauan ke masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin menerapkan prokes yang ketat dalam mendukung PPKM guna memutus penyebaran Covid-19.

Disamping itu juga kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai langkah untuk berinteraksi untuk mendapatkan informasi dari masyarakat tentang segala hal yang berkaitan dengan Kamtibmas, tambah Kapolsek.

Dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan situasi di tengah Pandemi Covid-19 tetap kondusif dan masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas serta bersama sama ikut dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan disiplin prokes.(humas polsek baros)(icha.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =