Ops Yustisi Polsek Pabuaran Di Pasar Baru Dengan Membagikan Masker.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Serang Kota  – Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, Polsek pabuaran polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan ops yustisi bagi bagi masker secara gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar Baru Pabuaran kp Baru Desa Telaga Warna Kecamatan Pabuaran. Sabtu,11/09/21.
 
Kegiatan Pembagian masker ini dilakukan oleh personil Polsek pabuaran sebanyak 10 personil yang di pimpin oleh Kspk 1 Aiptu Herdi Rosidin. Dalam kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini ditujukan kepada Para pedagang dan warga pengunjung pasar di Pasar Baru Pabuaran .


 
Kapolsek Pabuaran AKP AHMAD RIFAI.SH mengatakan bahwa pihaknya menggelar aksi bagi-bagi masker sebanyak kurang lebih 100 buah sudah menjadi rutinitas anggota polsek pabuaran sebagai upaya ikut mensukses kan program pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19.

“Lanjut kapolsek “kami berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.ujar nya “
 
Selain itu , Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya kecamatan Pabuaran dapat mematuhi aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah yaitu 5 M serta tidak lupa untuk melakukan Vaksinasi nasional.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 11 =