Kapolsek Kasokandel Terapkan Prokes Dan Bagikan Masker Ke Masyarakat Guna Cegah Penularan Covid-19

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Dalam upaya pendisiplinan masyrakat sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19 dengan Patroli Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana memberikan himbauan kepada warga dan membagikan Masker ke masyarakat.

Patroli mobile Polsek Kasokandel antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek juga menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.” Sabtu (11/9/2021).

Selain itu juga kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas. Ungkap Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek Kasokandel menuturkan, bahwa hal tersebut dilakukan, guna menggugah hati seluruh lapisan masyarakat. Dalam hal ini, khususnya diwilayah Kecamatan Kasokandel untuk selalu menggunakan masker, saat beraktivitas dalam rangka menghalau penularan Covid-19.

“Kita harus selalu memakai masker baik saat beraktifitas maupun di luar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun. Jaga jarak fisik dan tidak berkerumun, hindari menyentuh benda yang tidak perlu di tempat umum dan menerapkan pola hidup sehat,” jelas Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =