Ingin Selalu Dekat Dengan Ulama dan Santri, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Serang Polres Serang Kota

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Serang Kota- Personil Polsek Serang Polres Serang Bripka Dedi Komadi,S.H yang menjabat sebagai Ps.Kasihumas Polsek Serang, selalu ingin merasa dekat dengan para santri dan ulama rutin bersilaturahmi ke Pondok – Pondok Pesantren yang berada di wilayah Kota Serang, kali ini Bripka Dedi bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ali Daud milik Ustadz Bustomi. ( 11/9/2021).

Bripka Dedi Komadi,S.H mengatakan ” Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi ke Pondok pesantren Ali Daud milik Bapak Ustad Bustomi yang berada di Kota Serang dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan para ulama serta para santri, dalam kesempatan ini juga berbagi nasi kotak kepada para santri ” Kata Dedi.

Ustad Bustomi selaku pengurus ponpes Ali Daud mengatak ” Kami berterima kasih kepada Polsek Serang Polres Serang yang diwakili oleh Bapak Dedi telah berkunjung ke Pondok kami semogga, dan terimakasih sudah berbagi makanan naai kotak untuk para santri ” Kata Ustad Bustomi.

Sebanyak 60 (Enam puluh) nasi kotak diberikan kepada para santri di pondok pesantren Ali Daud.

Bripka Dedi Komadi,S.H merupakan anggota Polsek Serang Polres Serang yang menjabat sebagai Ps.Kasihumas yang rutin lakukan Program Kapolda Banten ” Pendekar Banten, Saba Pesantren ” dalam upaya memperat tali silaturahmi dengan para ulama dan para santri dan dapat diterima dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + two =