Dengan Humanis Polisi Salurkan Bansos Kepada Warga Jompo Kelurahan Tonjong

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Satuan Lalulintas Polres Majalengka kembali menyalurkan bansos berupa Paket beras kepada sejumlah warga jompo Kelurahan Tonjong Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Sabtu (11/9/2021).

Hari ini didampingi Aparat Kelurahan Tonjong, Kanit Dikyasa Lalulintas Polres Majalengka dengan humanis menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk Puluhan warga jompo terdampak Covid-19 di Kelurahan Tonjong.

Penyaluran bansos tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa AIPTU Sugeng beserta anggota Lalulintas dan perangkat Kelurahan Tonjong Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kanit Dikyasa AIPTU Sugeng mengatakan bahwa bansos tersebut diberikan kepada puluhan warga lansia jompo dalam rangka PPKM Darurat penanganan Covid-19.

“Bansos ini diberikan kepada warga lansia atau jompo di Kelurahan Tonjong dalam rangka PPKM level 2 dalam penanganan Covid-19,” kata Kasat Lantas.

AIPTU Sugeng menyebutkan bansos berupa 5 Kg beras dan satu buah masker kesehatan, dan juga selalu mengingatkan kepada penerima Bansos agar selalu taat aturan pemerintah dan selalu menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan. Tukas Kanit Dikyasa. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =