Dalam Rangka Antisipasi Ancaman Keamanan Mako Polsek Waringinkurung, Laksanakan Sispam Mako

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-SERANG KOTA – Guna mengantisipasi kemungkinan adanya ancaman keamanan baik di luar maupun di dalam Mako Polsek, Personil Polsek Waringinkurung, Polres Serang Kota Laksnakan Sistem Pengamanan (sispam) Markas Komando (Mako).
Sabtu, (11/09/2021)

“Dengan diadakan Sispam Mako, diharapan personel lebih cekatan dan memahami serta bisa mengantisipasi setiap potensi ancaman terhadap Mapolsek. Sehingga, bisa dicegah dan diantisipasi dengan baik ketika terjadi,” ujar Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Achilles Hutapea, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIkom, MM membenarkan kegiatan yang di laksanakan anggotanya.

Masih kata Kapolres, bahwa Sispam Mako akan rutin dilakukan supaya personel selalu siaga jika terjadi hal-hal tidak diinginkan.

“Sispam Mako ini, diawali dengan pemukulan lonceng personel SPKT. Lalu, personel berkumpul dan menuju lokasi masing-masing ditentukan. Dan, melaksanakan tugas pengaman telah ditetapkan sesuai dengan Standar Operasi Prosedur (SOP),” terangnya.

Diakhir Sispam Mako, Bang Sis, sapaan akrabnya terus memotivasi dan memberikan semangat kepada personelnya untuk selalu displin dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Keamanan Mako ini, sangat bergantung dengan personel. Makanya, kemampuannya terus ditingkatkan. Bekerja disalin dan dengan penuh tanggung jawab ketika melaksanakan tugasnya, khususnya pengamanan Mapolsek,”.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + fifteen =