Berikan Edukasi PPKM Kepada Warga dan Patroli kriminalitas Bersama 3 Pilar

JP Kab Bandung.

Polsek Bojongsoang Polresta Bandung – Dimasa PPKM darurat unsur pemerintah di bantu oleh Tni dan Polri lakukan patroli malam berikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan untuk tidak berkerumun di tempat yang sering dikunjungi masyarakat seperti rumah makan, cafe dan tempat yang sering terjadi kerumunan dalam rangka menanggulangi penyebaran virus yang sampai dengan saat ini belum berakhir.

“Di masa pandemi sekarang ini bebagai unsur pemerintah bahkan elemen masyarakat terus berjibaku melawan pandemi dan bergotong royong membantu memberikan bansos bagi masyarakat yang layak mendapatkannya baik secara materi maupun kebutuhan pokok”.

Patroli dialogis dan sambang memiliki peran penting untuk memonitor wilayah agar dapat terpelihara dengan baik memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sehingga mewujudkan situasi aman dan kondusif.

Di masa PPKM petugas patroli memliki tugas tambahan memberikan himbauan pada setiap tempat agar memperhatikan terhadap protokol kesehatan tidak berkerumun untuk menghindari penyebaran virus yang sedang melanda di berbagai daerah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik., MM menyampaikan melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto mengatakan “Dengan di Dilakakukannya Patroli Malam dan sosialisasi ppkm darurat setidaknya masyarakat paham akan pentingnya Prokes selama pandemi dan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum polsek Bojongsoang” Ujarnya

(Suwandi/Otang W).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 8 =