Anggota polsek Pabuaran Menjalin Silaturohmi ke Pondok Pesantren Dengan Memberikan Baksos Beras

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Serang Kota – Sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan tentram anggota polsek pabuaran polres serang kota polda banten menjalin silaturohmi dengan keluarga besar pondok pesantren AL CHIKMATUL MUBALLIWOH kp Pesagi Kembang desa Sindangheula Kecamatan pabuaran kabupaten serang. Sabtu(11/9/2022).

Kapolsek Pabuaran menyampaikan bahwa Silaturohmi anggota ini sekalian memberikan Baksos beras, yang di harapkan bisa ikut membantu santriwan dan santriwati dalam kehidupan sehari hari di pondok pesantren.

“Dengan pemberian Baksos beras ini, Semoga hubungan yang baik dan harmonis selalu terjalin baik, silaturahmi kepada santriwan dan santriwati serta pengasuh pondok pesantren bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum polsek Pabuaran ,”Kata Ahmad Rifai.

Akp Ahmaf Rifai. SH menjelaskan pemberian Baksos beras ini rutin di laksanakan di masa Ppkm seperti saat ini sebagai upaya Polri ikut membantu meringankan beban kehidupan sehari – hari.

Sementara KH MARJUKI pemimpin Pondok pesantren ini menyampaikan rasa terimakasih atas pemberian Baksos beras , saya merasa Sangat senang dapat dikunjungi dan dapat bersilahturahmi dengan anggota polsek pabuaran semoga amal ibadah bapak di terima Alloh swt serta kami Siap membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas khusus nya di polsek pabuaran.

“Semoga kedepan dapat terus terjalin silahturahmi, dengan pihak kepolisian dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polsek pabuaran .” Kata KH MARJUKI.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 3 =