Aksi Peduli Covid-19, Auto2000 Pandeglang bersama TNI-Polri Bantu Warga Terdampak

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Banten – Polres Pandeglang- Pelaku usaha otomotif, Auto2000 Pandeglang menunjukkan kepedulian kepada warga kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19, di Pandeglang dan sekitarnya, Sabtu (11/9/2021).

Upaya ini diwujudkan dengan membagikan 170 paket sembako. Pada pembagian ini, pihak manajemen Auto2000 Pandeglang juga bekerja sama dengan anggota TNI-POLRI, dalam menyalurkan paket sembako kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Cabang Auto2000 Pandeglang, Rizal Hartanto, menyatakan, agenda berbagi paket sembako ini sejalan dengan Program bertema ‘Toyota Berbagi Untuk Negeri Fighting Covid-19’.

“Melalui program bertema Toyota Berbagi Untuk Negeri Fighting Covid-19, kami dari Auto2000 Pandeglang kembali melakukan Aksi Peduli dengan membagikan 170 bingkisan sembako bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19,” kata Rizal.

Turut hadir dalam kegiatan sosial ini, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 0601 Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, Kapolsek Banjar AKP Satir dan Danramil Banjar Kapten Arhanud Asep Kandana.

Kapolres Pandeglang menyampaikan, apresiasinya, atas perhatian Auto2000 Pandeglang yang peduli dengan masyarakat kecil.

“Kami dari TNI-Polri mendukung sekali upaya yang dilakukan Auto2000 Pandeglang dalam meringankan beban ekonomi warga terdampak Covid-19. Semoga ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata AKBP Belny.

Di tempat sama,Kapolsek Banjar, AKP Satir, ikut mengucapkan, terima kasih atas digelarnya aksi sosial dari perusahaan otomotif tersebut.

“Selama berlangsungnya, Masa Pandemi Covid-19 berbagai lapisan masyarakat terdampak penyebaran kasus Virus Corona. Untuk itulah, diperlukan aksi cepat dan tanggap dari semua pihak demi membantu sesama. Kami dari Polri juga sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan baksos semacam ini, sehingga ekonomi warga terdampak bisa pulih segera,” kata AKP Satir.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 5 =