Waka Polsek Majalengka Kota Bersama Anggota Pantau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPDA Willi Rukwili Bersama Anggota memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi siswa siswi SMAN 2 Majalengka, Jum’at (10/9/2021).

Kegiatan vaksinasi bagi pelajar ini bertempat di ruang kelas SMAN 2 Majalengka dan diikuti sebanyak 400 siswa siswi SMAN 2 Majalengka, dengan petugas vaksinasi dari Puskesmas Majalengka.

“Khusus pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di SMAN 2 Majalengka ini, kami berharap akan lebih mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Majalengka. Karena kaum muda dengan mobilitas yang tinggi juga beresiko dalam penyebaran virus. Oleh karenanya diperlukan percepatan Vaksinasi bagi pelajar”, terang IPDA Willi.

Diungkapkan Ipda Willi, kegiatan vaksinasi wajib dilakukan semua warga negara. Termasuk para pelajar dengan tujuan untuk membentuk herd immunity ditengah Pandemi Covid-19. Ungkapnya.

“Karena obat Covid-19 belum ada. Maka satu-satunya cara yang paling tepat adalah membentuk kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi. Sehingga diharapkan efek terpapar Covid-19 tidak sampai fatal. Termasuk anak-anak sekolah yang akan melaksanakan sistem pembelajaran tatap muka (PTM) ,” ujarnya. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 3 =