Untuk Memperketat Penjagaan Mako Personil Polsek Waringinkurung Laksanakan Sispam Mako.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-SERANG KOTA – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan Mako (Markas Komando), Polsek Waringinkurung melaksanakan kegiatan Sistem Pengamanan Mako (Sispam Mako) dengan menyiagakan personil yang piket pada saat itu dengan bersenjata lengkap. Jumat, (10/09/2021)

AKP Patoni, SIKom, MM. Sebagai kapolsek Waringinkurung mengatakan, jika sudah menjadi intruksi pimpinan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di masing-masing Polsek.

Selain itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan Polsek serta selalu waspada dan cek keadaan tahanan secara rutin agar dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan di lingkungan masyarakat di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

“Selain menjaga keamanan masyarakat, mako Polsek dan personilnya juga harus sudah terjaga dari hal-hal yang dapat mengganggu, apalagi sampai mengancam jiwa personil dan lingkungan,” ucap Kapolsek Waringinkurung.

Tidak lupa seluruh personil di lingkungan Polsek Waringinkurung untuk tetap menjaga kebersihan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang datang ke Polsek Waringinkurung.

Dalam melaksanakan pelayanan tak lupa Kapolsek juga menyampaikan agar tahanan tiap 2 jam sekali harus di kontrol dan dokumentasi dan catat di buku mutasi hal tersebut di lakukan sebagai bentuk kesiap-siagaan anggota jaga. (Kapolsek Waringinkurung),ungkapnya.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 8 =