Unik, Kapolres Banjar Salurkan Bansos Dengan Mengayuh Sepeda Ontel di Langensari.

Jurnalpolisi.co.id

Polres Banjar Polda Jabar – Ada saja hal unik yang dilakukan oleh Ibu Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. dalam kegiatannya, kali ini Kapolres Banjar beserta Personel mengayuh sepeda ontel dalam menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut mengambil start di Mapolsek Langensari melewati Jalan Pengairan, rombongan menuju Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar untuk salurkan bansos kepada Komuntias Sepeda Ontel Banjar-Langensari dan para petani alpukat.

Sedikitnya 70 Paket sembako yang berisi masing-masing beras 5 Kg, Bahan makanan olahan, Mie instan, kecap, serta masker dibagikan kepada anggota komunitas sepeda ontel dan petani alpukat di desa Langensari.

Ditemui di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Banjar mengatakan tujuan kegiatan penyaluran bansos tersebut untuk sedikit meringankan beban masyarakat khususnya komunitas sepeda ontel dan petani alpukat tersebut dalam situasi pandemi Covid-19.

“Ya kali ini Kami sedikit berbeda dalam salurkan bansos, yaitu dengan menggunakan sepeda ontel di Desa Langensari, selain itu Kami imbau kepada para penima bansos bagi yang belum divaksin, agar mengikuti vaksin di Gerai-gerai Vaksin Presisi yang tersedia” Ucap Kapolres Banjar. (10/09)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar didampingi Kasat Lantas AKP Purwadi, S.H. M.A.P., Kasat Samapta Iptu Helmizar, S.IP, Kbo Samapta Iptu M. Suyanto, dan Kbo Lantas Ipda Toto Darmanto, Kapolsek Langensari AKP M. Sarbini, S.Sy., Danramil Langensari Mayor Agung Subekti, S.H. serta personel Polres Banajr maupun Polsek Langensari, dan komunitas sepeda Ontel Banjar-Langensari.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =