Toko Roti Unyil Cipanas Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Anggota Brimob Jabar

Jurnalpolisi.co.id

Cipanas – Kab. Cianjur,
Memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dan menetralisir virus Covid-19 di berbagai ruang publik di wilayah Kabupaten Cianjur Satuan Brimob Polda Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di salah satu Toko roti yang menjadi oleh-oleh masyarakat jika berkunjung ke Kabupaten Cianjur, yang bertempat di pinggir jalan raya Cipanas Cianjur, tepatnya di Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin oleh Briptu Samuel beserta dengan anggota lainnya, Penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh anggota yang memakai pakaian pelindung (APD), dengan menggunakan sarung tangan, masker dan menggunakan alat semprot portabel yang digendong untuk memudahkan anggota menyemprotkan disinfektan diberbagai area.
Jum’at (10/9/2021)

Kegiatan ini bertujuan agar setiap ruang publik yang sering dijumpai oleh masyarakat agar steril dari penularan virus Corona atau Covid-19 dikarenakan sampai saat ini Covid-19 masih ada dan korban yang terpapar pun masih banyak oleh karena itu Satuan Brimob Jabar terus berupaya melakukan segala upaya dengan menyemprotkan cairan Disinfektan diberbagai ruang publik yang di anggap ramai oleh masyarakat.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Upaya ini akan di lakukan terus dan rutin oleh anggota Brimob Polda Jabar dalam mencegah penularan virus Corona Covid-19 di semua lingkungan, mau itu tempat kerja, pertokoan, tempat ibadah dan lainnya ” ujarnya.

Yuri Karsono juga menambahkan ” Diharapkan dengan adanya kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh anggota Brimob dapat memberi kenyamanan kepada karyawan toko ataupun masyarakat yang berkunjung, dan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan selalu gunakan masker, berjaga jarak, serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer ” tandasnya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =