Tim Warung Jum’at Berkah Bidpropam Polda Banten Kunjungi Ponpes Ainul Amanah Umah

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Kota Serang – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19, Tim Warung Jumat Bidpropam Polda Banten Kunjungi Ponpes Ainul Amanah Umah di kp.Sempu Cipocok Kota Serang. Jum’at (10/09).

Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto melalui Kabid Propam Kombes Pol Nursyah Putra mengatakan bahwa Warung Jum’at merupakan implementasi program prioritas Kapolda Banten. Kegiatan rutin dilakukan setiap hari Jum’at, dan kali ini mengunjungi Pondok Pesantren Ainul Amanah Umah yang berada di Kp. Sempu Cipocok Jaya Kota Serang.

“Ya hari ini Tim Warung Jum’at Bidpropam Polda Banten berkunjung ke Ponpes Ainul Amanah Umah dan langsung disambut hangat oleh pimpinan Ponpes Kh. Jamaludin. Kedatangan kami untuk bersilaturahmi dan sekaligus memberikan santunan kepada para santri berupa sembako”. Ujar Kabidpropam.

Pimpinan Ponpes Ainul Amanah Umah Kh. Jamuludin mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Tim Warung Jum’at Bidpropam Polda Banten dan Mendo’akan semoga Polisi khususnya Polda Banten diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Prov. Banten.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan bahwa Warung Jum’at Polda Banten adalah salah satu program yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at oleh Satuan Kerja (Satker) yang ada di Polda Banten dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama dalam segi ekonomi di situasi pandemi Covid-19 .

Selanjutanya Kabidhumas menghimbau seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk membentuk herd imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas”. ajak Shinto Silitonga.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =