Silaturohmi Ulama dan Umaroh Kapolsek Pabuaran di Ponpes Al Chikmatul Muballiqoh

Jurnalpolisi.co.id.Banten

JP.Pabuaran – Sebagai upaya ikut mendukung salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, Kapolsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melakukan Silaturohmi Ulama dan Umaroh di Ponpes Al Chikmatul Muballiqoh kp Sebelah desa Sindangsari kecamatan Pabuaran kabupaten serang, Jum.at (10/9/2021).

Kapolsek Pabuaran AKP AHMAD RIFAI.SH menyampaikan bahwa silaturohmi ini bertujuan untuk mengajak keluarga besar ponpes menjaga KANTIBMAS tetap aman dan kondusif serta membuat semakin dekat tali silaturohmi Polri dan keluarga besar Pondok pesantren tetap terjaga dengan baik.

“Lanjut kata kapolsek. Silaturohmi ulama dan umaroh ini merupakan salah satu program Kapolda banten yang harus kita dukung dan kita laksanakan di tingkat polsek sehingga bisa terjalin kedekatan emosional yang positif antara pak Polisi dan para ulama dan Umaroh.

Sementara itu USTAD KOMAR mengatakan bahwa Sangat senang Dengan Kedatangan Pak Polisi dalam hal ini Kapolsek Pabuaran ke Pondok Pesantren. Semoga dengan Silaturohmi ini bisa membuat Kamtbmas di negara kita khusus nya wilayah hukum polsek Pabuaran Aman dan Kundusif apalagi sebentar lagi ada pemelihan kepala desa. Terakhir kata ustad semoga Alloh Swt Melindunggi kita semua Amin. Ujar nya.

( icha.JP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 3 =