Silaturohmi Kepada Pemandi Jenazah Kapolsek Memberikan Santunan

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Pabuaran   – Sebagai upaya Polri dalam hal ini polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten ikut serta membantu masyarakat yang terkena dampak PPKM. Kapolsek pabuaran memberikan Santunan kepada Pemandi Jenazah bertempat di kediaman bapak Kepala Desa Sindangsari kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang. Jum,at,10/09/21.

Pembagian Santunan ini dilakukan oleh Anggota polsek pabuaran sebanyak 3 personil yang di pimpin langsung kapolsek pabuaran. Dalam kegiatan pembagian santunan dan masker gratis ini ditujukan kepada para pemandi jenazah yang ada di desa tersebut.
 
Kapolsek Pabuaran AKP AHMAD RIFAI.SH mengatakan bahwa pihaknya menggelar Santunan ini sebanyak kurang lebih 50 paket santunan. Dan masker sebanyak kurang lebih 50 buah. Hal ini rutin dilaksanakan anggota polsek pabuaran setiap hari jum,at sebagai upaya ikut mensukses kan program pemerintah membantu masyarakat yang kena dampak ppkm serta untuk menekan penyebaran covid 19.

“Lanjut kapolsek “kami berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Sementara itu ibu Isna menerangkan bahwa Kami para pemandi jenazah desa sindangsari cukup senang sekali dan mudah mudahan bisa membantu kami meringgankan beban kehidupan sehari hari atas santunan dari pak Kapolsek ini dan kedepan mudah mudahan program sepertinini terus berlanjut. Ujar nya.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + nineteen =