Sekolah Mulai Tatap Muka, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pandeglang Ikut Kawal Pengecekan Suhu Tubuh Para Siswa

Jurnalpolisi.co.id.Pandeglang

JP. Pandeglang – Dengan Menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pandeglang Polres Pandeglang ikut awasi pengecekan suhu tubuh para siswa SMPN 1 dan SMPN 2 Kota Pandeglang yang mulai lakukan pembelajaran tatap muka (PTM), Jumat (09/09).

Penerapan pembelajaran tatap muka (PTM) ini tetap mengacu pada protokol kesehatan (Prokes) serta aturan yang berlaku, Pembelajaran Tatap muka hanya diikuti oleh siswa kelas 9 sedangkan untuk kelas 7 dan 8 pembelajaran masih dengan sistem Daring atau online dari rumah.

Bripka Trimoyo, S.H selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pandeglang yang dimana terdapat satu sekolah menengah pertama yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka ikut mendampingi pihak sekolah menerapkan ketentuan yang menjadi syarat dalam pelaksanaan PTM, diantaranya setiap siswa yang datang ke sekolah wajib dilakukan pengecekan suhu tubuh dan memakai masker.

Disamping, penerapan protokol kesehatan secara ketat pihak sekolah juga membatasi jumlah siswa yang hadir serta pengurangan jam belajar siswa. Jumlah siswa yang hadir ke sekolah juga di batasi dengan menerapkan sistem shift, jumlah siswa yang mengikuti PTM hanya sebanyak 30 persen dari jumlah daya tampung ruang kelas.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas bersama pihak sekolah akan tetap melakukan kontrol dan pemantauan, kegiatan pembelajaran,” jelasnya(icha.JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 5 =