Sasar Rumah Warga ,, Polsek Cibugel Polres Sumedang Bagikan Sembako Beras

Jurnalpolisi.co.id

Kapolsek Cibuge Iptu H. UCU salurkan bantuan Beras dari polres sumedang dalam rangka PPKM level 3 untuk warga Masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Jayamekar Kec. Cibugel Kab.Sumedang.

Sumedang, Pada Hari ini Jumat tanggal 10 September 2021 jam 11.30 wib S/d selesai Bripda Trisna bayu Bhabinkamtibmas Desa Jayamekar bersama bhabinsa Desa Jayamekar Sertu Unang telah melaksanakan giat Pembagian bantuan berupa Beras dari Polres Sumedang sebanyak 5 kg untuk Warga Masyarakat Desa Jayamekar Kec. Cibugel Kab.Sumedang.

Kegiatan pemberian beras tersebut dalam rangka berupaya untuk membatu meringankan beban Warga Masyarakat di masa pemberlakuan PPKM level 3 Darurat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan kepada warga agar Tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M Menggunakan Masker apabila keluar rumah, Mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun , menjaga jarak ,menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi dan aktipitas yang tidak perlu, dan Tetap terpelihara situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.ucap kapolsek.

Yayat/Asep.jp .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 18 =