Sambangi Warga Di Desa Warung Bambu Karawang, Brimob Jabar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Karawang – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bharaka M. Fatkhur, S.M melaksanakan giat sambangi warga di Desa Warung Bambu untuk sampaikan himbauan tentang protokol kesehatan.

Sebagai wujud Bakti Brimob dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, dengan terus keliling ke seluruh pemukiman dan pedesaan untuk menyampaian materi sosialisasi agar terhindar dari virus dimasa pandemi yang tak kunjung usai ini.

Patroli Brimob Jabar kali ini yang menjadi sasaran sosialisasi adalah warga di sebuah Pemukiman yang berada Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.
Jum’at (10/9/2021)

Bharaka M. Fatkhur, S.M pun mendatangi sebuah Desa yang disitu terdapat warga saat sedang mengobrol, selanjutnya menghampiri untuk menyampaikan perihal pencegahan Covid-19.

“Dalam giat ini kami dari Anggota Brimob Jabar akan terus memberikan himbauan perihal pencegahan virus Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, maka kami harapkan seluruh warga bisa menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah” himbau Bharaka M. Fatkhur, S.M.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Dalam giat kali ini Anggota Brimob Jabar akan selalu menghimbau agar warga saat melaksanakan aktifitasnya tetap dalam koridor protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak antar warga, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari paparan virus Covid-19” tutupnya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − seven =