Salah Satu Tugas Pokok Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Laksanakan Sambang di Desa Binaannya.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Padarincang – Bhabinkamtibmas adalah personel Polri yang bertugas sebagai ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Diperlukan peran aktif dari Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakat menjalin hubungan yang harmonis guna mempermudah komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Curuggoong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Briptu Alan Purnama saat melakasanakan sambang Di Desa binaannya.
Jumat, (10/09/2021).

Dalam perjalanan anggota babin
Berhenti untuk menghampiri di rumah warga, pada kesempatan tersebut petugas tidak lupa mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Tersebut.

“Dalam kesempatan ini warga agar berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan di sekitar apabila menemukan hal – hal menyangkut keamanan dan ketertiban agar segera hubungi anggota Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti lebih lanjut.” ujar Pak babin berbicara.

“Mari kita mendukung program Pemerintah yaitu mentaati Protokol Kesehatan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Curuggoong ini” perkataan TEGAS dari Pak babin.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − five =