Program Unggulan Bhabinkamtibmas DDS (Door to Door Sistem) Di Desa Binaan.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-SERANG KOTA – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Bripka Febri giat DDS di Kp. Pakembaran Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.
Jumat, (10/09/2021).

“Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung melaksnakan DDS di rumah tokoh agama Desa Sampir untuk Sosialisi penerapan 5M sekaligus memberikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme.”

Kegiatan DDS tersebut Pak Babin memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu-isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi-narasi berita hoax yang beredar di media sosial.

“Pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme dengan tujuan kepada para warga binaan toga, tomas dan tokoh pemuda agar tidak terpengaruh oleh faham faham radikalisme. “Kata Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, MM.

Menurutnya, Pak Babin yang malaksanakan giat DDS di desa juga turut mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam hal ini yaitu untuk selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan
Menjaga Jarak
Menjahui kerumunan
Mengurangi Mobilitas guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Di tempat terpisah Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achilles Hutapea, S.Ik., MH., mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Serang Kota

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − seven =