Polsek Taktakan Polres Serang Kota, Patroli Pemukiman Perumahan, Beri Rasa Aman

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Taktakan – Anggota polsek Taktakan melaksanakan patroli dengan sasaran Perumahan di wilayah kecamatan Taktakan, 09/09/21,dini hari

Dalam kesempatan itu, Anggota patroli Polsek Taktakan yang di pimpin Pawas Kanit Provos Aiptu Raden menemui petugas keamanan / Satpam yang sedang berjaga untuk menyampaikan  pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman. Petugas satpam dihimbau agar selalu meningkatkan kemanan dengan cara rutin berpatroli di malam hari maupun di siang hari terutama di jam jam rawan.

“Kami minta kepada petugas keamanan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya, terutama pada pelaku tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya. Kami berharap kepada petugas satpam perumahan  agar meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan patroli secara rutin supaya di lingkungan perumahan aman dan kondusif,” tutur Aiptu Raden.


Kegiatan patroli dialogis seperti yang dilakukan oleh Petugas Patroli Polsek Taktakan ini merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga, disamping tindak lanjut atas atensi dari pimpinan bahwa Patroli adalah garda terdepan dalam mewujudkan wilayah yang terkendali aman dan kondusif secara preventif guna menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.


Lanjut Aiptu Raden tidak lupa menyampaikan kepada petugas dan warga mengingat untuk selalu mentaati prokes dalam masa pandemi Covid-19.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 18 =