Polsek Soreang Rutin Lakukan Patroli Sekaligus Berikan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat

JP Kab Bandung.

Soreang – Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin melakukan patroli guna memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap terjaga aman dan kondusif, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Jumat (10/09) .
PLH Kapolsek Soreang AKP M. Arpin Siregar mengungkapkan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga agar dapat melaksanakan aktifitasnya setiap hari tanpa gangguan apapun.
Lebih lanjut, PLH Kapolsek Soreang mengatakan bahwa selain itu pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun tetap memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19.
“Tujuan kegiatan yang kita lakukan ini tidak lain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif serta menghimbau warga untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19”, tutur AKP M. Arpin Siregar .
Sebagaimana patroli yang digelar oleh regu patroli Polsek Soreang dipimpin oleh Kanit Samapta Ipda M. Rois dengan sasaran tempat-tempat umum seperti SPBU, Perbankan,Pertokoan dan tempat keramaian lainnya di wilayah Kecamatan Soreang.
“Alhamdulillah kegiatan yang kita laksanakan ini seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa menemukan hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan, serta dalam menyampaikan imbauan warga menyambut baik dan akan memperhatikan apa yang telah disampaikan terkait pencegahan Covid-19″, tandasnya.

(Suwandi/Cucu S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 5 =