Polsek Ciomas Melaksanalan Kegiatan SISPAM MAKO

Jurnalpolisi.com.id Banten

JP-Ciomas-Anggota polsek Ciomas yang terlibat ada 8 Personil yaitu Bripka Lambok (PS. Kanit Provos),Bripka Lukman.A(PS.KA SPK),Bripka Riyan.S(PS. Kanit Reskrim),Brigpol M Sunyoto(Binmas),Briptu S.Ade.P(Lantas),Briptu S.Zamzam(Lantas),Bripda Saeful (Baja),Bripda Mukti(Baja).

Kegiatan ini bertujuan penjagaan Mako Polsek Ciomas dengan Kegiatan melakukan pencatatan identitas tamu yang berjunjung Ke Mako Polsek Ciomas,Melakukan Pengaturan Keluar masuk Tamu atau Masyarakat Ke Mako Polsek Ciomas,dan melakukan Pemeriksaan kendaraan,barang dan orang yang masuk Polsek karena takut terjadi hal yang tidak di inginkan.

Bagaimanapun Kapolsek AKP Ecep Redian memerintahkan untuk selalu Antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan menimalisir ancaman tindak Kriminal,selain penjagaan hal lainya seprti Pelayanan di Polsek Ciomas pun harus terlayani dengan baik dan sistemantis.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar,aman,tertip,dan Kondusif tidak ditemukan pelanggaran oleh personil tentu saja tidak lupa dalam kegiatan apapun personil anggota Polsek Ciomas mengingatkan untuk selalu menaati protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas.(icha.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 5 =