Percepat Vaksinasi Polres Sumedang Buka Lagi Grei Vaksinasi Untuk Menambah Imun Tubuh

Jurnalpolisi.co.id

Sumedang – Kepolisian Resor Sumedang terus melakukan percepatan vaksinisasi COVID-19 antisipasi penyebaran COVID-19 dengan membuka gerai vaksinisasin Presisi bagi masyarakat.

“Mulai Hari ini, Jumat 10 September, kita akan melakukan akselerasi vaksinasi di wilayah Sumedang dalam rangka mengejar kekebalan komunal, dimana perharinya Polres Sumedang akan melakukan vaksinasi sebanyak seribu orang”, Kata Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto

Ia menyebutkan vaksinisasi dilakukan sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Sumedang kepada pemerintah di dalam menyukseskan program vaksinasi sehingga tercapai herd immunity.

“Beberapa hari ini kami mendapat suplai vaksin dari pemerintah provinsi Jawa Barat sehingga jumlah vaksinasi ini dapat memadai sebanyak 1000 vaksin per hari,” sebutnya.

Vaksinasi kali ini melibatkan 15 orang vaksinator atau tenaga medis yang berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang serta dibantu oleh petugas medis yang ada di klinik Polres Sumedang.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Tetap memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah,” ajaknya.

Salah seorang masyarakat Maman memberikan apresiasi adanya gerai vaksin presisi yang dilaksanakan oleh Polres Sumedang

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi di Sumedang ini sangat membantu dan petugas yang melaksanakan vaksinasi juga ramah-ramah sehinggah kami sangat merasa nyaman,” katanya.

Yayat/Euis.jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − three =