Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Jurnalpolisi.co.id.Banten

JP.Banten-Guna mempererat silaturahmi Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Maryadi, SH, S.IK, MH kunjungi rumah kediaman KH. Tohawi Romli/Entoh (Pimpinan Ponpes Al-Istiqlaliyah) di Kp. Cilongok Rt.002/002 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Jum’at (10/09/2021).

Kapolsek Pasar Kemis AKP Maryadi, SH, S.IK, MH silaturahmi kekediaman KH. Tohawi Romli yang akrab dipanggil KH Entoh didampingi oleh Kanit Intel Polsek Pasarkemis Iptu Rohyadi dan Panit Binmas Ipda Wigiyanto. Tujuan bersilaturahmi, Kapolsek Pasar kemis AKP Maryadi untuk mempererat tali silaturahmi sehingga terjalin Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polri dengan ulama.

Kapolsek AKP Maryadi menerangkan, Dalam kunjungannya, Kapolsek memperkenalkan diri, meminta Do’a agar selama bertugas di Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang tercipta suasana yang aman, damai dan kondusif.

Lanjut, meminta dukungan kepada seluruh ulama ( Ustadz, Kyai) khususnya KH. Tihawi Romli/Entoh agar daerah Hukum Polsek Pasar Kemis aman dan kondusif, serta meminta do’a kepada KH.Tohawi Romli/Entoh agar Virus Covid-19 ini segera berakhir. papar kapolsek

KH. Tohawi Romli yang akrab disapa H.Entoh, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Pasar kemis AKP Maryadi yang sudah berkunjung di Ponpes Al-Istiqlaliyah, saya do’akan agar Daerah Hukum Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang tercipta situasi kondusif. Ucapnya

“Ia juga mendo’akan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan semoga Polri khususnya daerah hukum Polsek Pasar kemis selalu sehat dan terhindar dari virus covid-19. Pungkasnya.(icha.JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + five =