Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Tinjau Vaksinasi Dosis Ke-2 Di Gedung Bimo Aji Kuta Baru

Jurnalpolisi.co.id.banten

Jp.Banten- Berbagai upaya dalam percepatan penanggulangan penyebaran virus covid 19 terus dilakukan oleh Pemerintah, salah satunya melalui vaksinasi.

Guna kelancaran dan suksesnya kegiatan vaksinasi, jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten lakukan pengamanan. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasar Kemis AKP Maryadi, SH, SIK, MH melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi masal yang di Gedung Bimo Aji di Jl. Layur IV Rt.007/004 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Jum’at (10/09/2021).

Kapolsek menerangkan bahwa kegiatan Vaksinasi massal untuk rakyat ini diselenggarakan oleh Projo (Pro Jokowi) yang dipimpin langsung oleh Sdr. Budiyanto Ridwan (Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang)

“Pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 2 ini yang diselenggarakan oleh Tim PROJO Pusat dengan Jenis vaksin Senovac dengan sasaran penerima vaksin 807 orang warga Kelurahan Kuta Baru dengan melibatkan tenaga medis 13 orang di Pimpin dr. Ericka Bonora dan 10 petugas Input.

Kegiatan vaksinasi tahap ke-2 ini dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek agar tidak terjadi kerumunan dilokasi tersebut dan juga anggota kami melakukan himbauan kepada para peserta vaksinasi untuk tetap mematuhi Prokes, memakai masker dan menjaga jarak.(icha.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 13 =