Kapolsek Pabuaran Melaksanakan Sambang Kamtibmas di Balai Desa Telaga Warna

Jurnalpolisi.co.id.Banten

JP.Pabuaran – Sebagai salah satu upaya untuk menjaga Keamanan dan ketentraman warga masyarakat ditengah pandemi covid-19, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten bersama anggota melaksanakan sambang Kamtibmas untuk menjalin Silaturohmi kepada masyarakat bertempat di Balai Desa Telaga Warna kecamatan pabuaran Kabupaten serang. Jum.at (10/9/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kapoksek Pabuaran Akp Ahmad Rifai. SH membenarkan tentang hal tersebut.

“Benar, bahwa, Polsek Pabuaran, melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas sebagai upaya untuk menjalin Tali silaturohmi di masyarakat serta memberikan Himbauan tentang penting nya penerapan Prokes 5 M.

Akp Ahmad Rifai.SH, menjelaskan bahwa, Sambang Kamtibmas ini dilakukan guna menjaga situasi yang aman dan kindusif khususnya di daerah hukum Polsek Pabuaran dan juga mencegah terjadi kriminalitas tiga C yaitu curat,curas dan curanmor . Patroli sambang sendiri di pimpin langsung kapolsek dan tiga anggota. Tutur kapolsek pabuaran”.

“Lanjut ” kapolsek pabuaran menerangkan juga daerah yang rawan kriminalitas ada nya di sekitaran PALIMA serta Jalur PALKA.Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas”

Anggota polsek Pabuaran juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Selama kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

( icha/Jp )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + eight =