Kapolsek Kasemen jalin Silaturohmi Ulama dan Umaroh di wilayah Banten lama

Jurnalpolisi.co.id.Banten

Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA melaksanakan Program pendekar Banten yaitu ” Silaturohmi Ulama dan Umaroh” Di kediaman KH TB SADELI WASE Banten Kec.Kasemen.

Kasemen -10 September 2021. Dalam kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturohmi antara ulama dengan umaroh dan menjaga kamtibmas di masyarakat kelurahan Banten, Adapun kegiatan tersebut di lakukan di Kediaman KH TB SADELI WASE selaku tokoh di kawasan Banten lama kecamatan Kasemen kota serang.

AKP UGUM TARYANA menjelaskan kegiatan program pendekar banten “Silaturahmi ulama dan umaroh” untuk mempererat tali silaturohmi dengan sesepuh Banten sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “Silaturohmi Ulama dan umaroh” Kapolda Banten senantiasa terus di lakukan tidak hanya Kapolsek tapi seluruh anggota Polsek Kasemen polres serang kota harus bisa dekat dengan ulama dan masyarakat.

Harapan kami adalah dengan adanya kehadiran polisi yang rajin laksanakan silaturahmi dengan tokoh ulama maupun masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Kasemen.Ujar Akp UGUM.

(Icha/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + eighteen =