Kapolresta Tangerang Kunjungi PT. KMK, Tinjau Pelaksanaan Prokes dan Ruang Vaksinasi

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Banten – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan kunjungan ke perusahaan dalam rangka menggelorakan perusahaan tangguh lawan Covid-19.

Kali ini, Wahyu menyambangi PT. KMK Global Sport, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/9/2021). Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten itu meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan. Wahyu disambut Manajer PT. KMK Global Sport, Firman.

“Kami mengapresiasi pelaksanaan protokol kesehatan di perusahaan yang sudah diterapkan dengan ketat. Langkah itu dapat mendorong perusahaan menjadi perusahaan yang tangguh menghadapi pandemi Covid-19,” kata Wahyu.

Wahyu melanjutkan, apabila protokol kesehatan dilaksanakan dengan ketat, harapannya tidak ada individu di perusahaan yang terkena Covid-19. Sehingga aktivitas produksi tetap lancar. Wahyu berpesan, agar perusahaan terus mendisiplinkan karyawannya. Hal itu agar kebiasaan tertib protokol kesehatan dapat terbawa hingga lingkungan keluarga.

“Dengan demikian, baik di lingkungan perusahaan ataupun saat di rumah, karyawan tetap disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” terangnya.

Wahyu juga kemudian meninjau ruang vaksinasi yang berada di lingkungan perusahaan. Saat meninjau ruang , Wahyu menggelorakan perusahaan tangguh lawan Covid-19 sekaligus mendorong percepatan vaksinasi terhadap karyawan.

“Perusahaan memiliki total 13.000 karyawan di mana masih terdapat 2.000 karyawan yang belum melaksanakan vaksinasi. Dengan adanya ruang vaksinasi, maka bisa dipercepat,” tukasnya.

Wahyu berharap, dengan penerapan protokol kesehatan, pekerja bisa terhindar dari potensi terpapar Covid-19 sehingga operasional perusahaan bisa terus berjalan. Selain itu, dengan vaksinasi diharapkan buruh memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =